GL-Pro 08 Wadahi Presidium Relawan Agus – Sylvi For Anies – Sandi

GL-PRO 08, Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) GL-Pro 08 (Gerakan Laskar Pro 08) mewadahi puluhan mantan tim relawan Agus – Sylvi yang mengalihkan dukungannya ke pasangan calon (paslon) Anies – Sandi. Koalisi tersebut tergabung dalam Presidium Relawan Gus – Sylvi For Anies Sandi.

Ketua Umum GL Pro 08, Jimmy CK, Se, Ak mengungkapkan alasan mewadahi para relawan itu semata-mata karena perintah langsung dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo. “GL Pro 08 bukan kader Gerindra dan bukan pula underbow Gerindra. GL Pro 08 memang pendukung independen Prabowo, sehingga perintah Prabowo agar merangkul semua mantan relawan Agus- Sylvi langsung kami sikapi. Alhamdulillah, gayung tersambut pasca putaran pertama, ada kawan-kawan alumni Relawan Agus – Sylvi yang minta diwadahi dan kami terima itu dengan ikhlas,” tutur Jimmy kepada NasionalPos di Sekretariat GL Pro 08 di Jl. Multikarya II No. 1, Komplek kehakiman, Utan Kayu, Jakarta Timur, Selasa (28/2/2017).

Hingga kini, tercatat 70 mantan tim relawan Agus – Sylvi yang bergabung dalam Presidium Relawan Agus – Sylvi For Anies – Sandi yang diketuai oleh. H. Pardi dan Sekretaris Jendral Muhamad Ahsany.

“Insya Allah, jumlahnya  akan bertambah  terus  sampai  saat  deklarasi  yang rencananya pada Sabtu tanggal 4 Maret 2017 nanti. Pengurusnya sedang bekerja untuk menyiapkan semua itu,” imbuhnya.

Setelah berdialog dengan sejumlah mantan Relawan Agus – Sylvi, lanjut  Jimmy, maka dibentuklah Presidium Relawan Agus – Sylvi For Anies – Sandi. Di koalisi relawan ini, Jimmy  didaulat  untuk  menjadi ketua Dewan Pembina. “Awalnya, niat saya hanya membantu tanpa terlibat langsung. Tapi, kawan-kawan memohon dan langsung mendaulat, ya sudah saya terima. Tapi, yang terpenting adalah berbuat maksimal untuk menangkan Anies – Sandi,” kata Jimmy.

Sebagai komitmennya terhadap perintah Prabowo untuk merangkul semua mantan Relawan Agus – Sylvi yang mengalihkan dukungan kepada Anies – Sandi, maka Jimmy pun menyediakan sekretariat untuk Presidium Relawan Agus – Sylvi For Anies Sandi di areal Sekretariat GL Pro 08 di Utan Kayu, Jaktim tersebut.

“Saya sudah niat, kalau mau bantu tidak setengah-setengah, Jadi, sekretariat pun kami siapkan dan begitupun kebutuhan yang lainnya selama putaran kedua Pilkada DKI ini, Insya Allah kami juga siapkan. Presidium Relawan Agus – Sylvi For Anies Sandi ini memang terpisah dari timses maupun tim relawan yang dibentuk Gerindra dan PKS. Kami independen agar bisa lebih leluasa dan mudah-mudahan hasilnya maksimal Anies – Sandi menang,” ujarnya. (cep/nasionalpos.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published.