GL-PRO 08 Minta Relawan Awasi TPS Di Putaran Kedua Pilgub DKI | Berita Global

GL-PRO 08, Acara DEKLARASI Presidium Relawan Agus – Sylvi for Anies – Sandi dalam rangka pengalihan dukungan dari Agus – Sylvi ke Anies – Sandi insyallah acara Deklarasi tersebut akan diselenggarakan pada, Selasa (7/3).

Ketua Sekretariat Bersama H Pardi SH menegaskan pihaknya akan bertekad bulat mendukung Anies-Sandi. Menurutnya, Deklarasi presidium ini gabungan pendukung agus sylvi.

Hadir antara lain H Pardi SH   M. Ashanny. SE, Dewan Pembina Jimmy CK AK SE,  Dewan Pelindung  H Asril Hamzah Tanjung,Sip  Mayjen TNI (Purn)

Hal ini disampaikan dalam acara Deklarasi Presidium Relawan Agus Sylvi For Anies Sandi dalam rangka pengalihan dukungan dari Agus Sylvi ke Anies Sandi, di Markas Komando GL PRO 08 Jakarta.

“Saya akan menggerakan mesin Agus-Sylvi untuk Anis-Sandi.” tegas Pardi.

Ketua Umum GL Pro 08 Jimmy CK mengatakan, sudah ada 63 relawan Agus-Sylvi yang berhasil mereka kumpulkan untuk mendukung Anies-Sandi pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua.

“Kami sudah turun ke grass root, kami sudah kumpulkan 63 relawan Agus-Sylvi sesuai petunjuk dan perintah Bapak Prabowo Subianto,” kata Jimmy.

Jimmy menyatakan, GL Pro 08 beserta para relawan siap memenangkan Anies-Sandi pada Pilkada DKI Jakarta 2017. “Kami kumpul di sini tidak ada yang dibayar. Teman-teman datang langsung ke sini untuk bantu Anda menjadi gubernur,” ucapnya di hadapan Anies yang turut hadir dalam acara deklarasi dukungan itu.

Ketua GL PRO, Jimmi CK, SE, Ak menambahkan,”bahwa dukungan untuk Anies-Sandi terbentuk atas keikhlasan dan kemauan pribadi.

“Kami siap mengawal dan memenangkan Anies-Sandi. Kami berkumpul bersama teman-teman Agus-Sylvi datang kemari untuk mendukung Anis-Sandi.” ujar Jimmy.

Sementara itu, Dewan Pembina Partai Gerindra Asril Tanjung berharap Anis-Sandi dapat memimpin DKI Jakarta. Ia menghimbau agar relawan waspada akan kecurangan.

“Kita manfaatkan waktu yang ada untuk berjuang memenangkan Anies-Sandi. Awasi TPS sampai selesai, jangan sampai hura-hura. Kita hanya takut dicurangi tapi kita memohon kepafa Allah untuk melindunginya.” tutur Asril.

Pada kesempatan yang sama, Anies Baswedan mengingatkan bahwa perjuangan ini adalah bagian dari impian kita semua.

“Kita ingin Jakarta yang adil bagi semua. Perjuangan kita adalah mengubah Jakarta 5 tahun ke depan. Saya menyampaikan apresiasi kepada relawan semua.” Tutup Anies.(upi)

Sumber: Relawan GL-PRO 08 Minta Relawan Awasi TPS Di Putaran Kedua Pilgub DKI | Berita Global

Leave a Reply

Your email address will not be published.