GL-PRO 08 Mengadakan Pengajian Mendoakan Anies-Sandi Menang

GL-PRO 08 mengadakan pengajian rutin tiap malam Jum’at di markasnya, Jalan Multikarya, Utan Kayu, Jakarta Timur.

Menurut Ketua Umum GL-PRO 08, Jimmy CK, yang juga selaku Ketua Presidium Relawan Agus-Sylvi for Anies-Sandi ini, bahwa acara pengajian ini selain sebagai ibadah rutin bagi umat muslim, juga merupakan wadah silaturrahim bagi segenap anggota GL-PRO 08 bersama para Relawan Agus-Sylvi for #AniesSandi dari seluruh wilayah DKI Jakarta.

Acara yang dikoordinir oleh Sekjen Presidium Relawan Agus-Sylvi for Anies-Sandi, Muh. Ahsanny dengan Ketua bidang Kerohanian, H. Abdul Kadir ini selain dihadiri oleh seluruh anggota GL-PRO 08 dan para relawan for Anies-Sandi, pun dihadiri oleh tokoh dan pemuka agama dari lingkungan wilayah Utan Kayu sekitarnya, yang sangat diapresiasi oleh masyarakat sekitar markas GL-PRO 08.

Ditambahkan pula oleh H. Abdul Kadir bahwa kegiatan pengajian rutin ini sekaligus juga mendoakan Anies-Sandi menang dalam Pilkada DKI yang akan berlangsung 19 April ini, semoga menghantarkan Anies R Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017-2022, Amiin Ya Rabbal Alamiin.