GL PRO 08 Hadir dalam Deklarasi Masyarakat Minangkabau untuk Anies-Sandi

Ketua Umum GL PRO 08, Jimmy CK beserta anggota dan seluruh relawan dalam Presidium Agus-Sylvi for Anies-Sandi menghadiri acara Deklarasi Masyarakat Minangkabau se-DKI di Is Plaza, Jakarta (13/4/2017).

Acara yang diprakarsai oleh Datuk Rajo Perak, Is Anwar, dan sejumlah Tokoh Masyarakat Minangkabau lainnya, seperti Asril H. Tanjung, Fahmi Idris, Fadli Zon, Indra J. Piliang, Fahira Idris serta tokoh lainnya, seperti Taufik Ismail dan mantan Panglima TNI, Jend. Purn Djoko Santoso, yang kesemuanya menyatakan dukungannya kepada Anies-Sandi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI 2017-2022, yang mengajak kepada seluruh warga masyarakat Minangkabau dan seluruh warga se-DKI untuk memilih Anies-Sandi di Pilkada tanggal 19 April nanti.

Pada acara tersebut Anies Baswedan hadir dan memberikan pernyataan serta apresiasinya yang sangat tinggi terhadap dukungan masyarakat Minangkabau ini, dan Anies-Sandi berjanji akan mengakomodir aspirasi dan harapan masyarakat Minangkabau terutama pada pelaku UMKM dan usaha bisnis lainnya untuk mendapat perhatian dan bantuan serta dukungan lainnya.

Tampak dalam photo Ketua Umum GL PRO 08, Jimmy CK ikut mendampingi Anies Baswedan pada saat diwawancara media TV dan lainnya setelah acara Deklarasi Masyarakat Minangkabau DKI Jakarta tersebut.