GL PRO 08 dan Presidium Relawan Agus-Sylvi for Anies-Sandi mengadakan Tabligh Akbar dan Do’a Bersama

GL PRO 08 dan Presidium Relawan Agus-Sylvi for Anies-Sandi mengadakan Tabligh Akbar dan Do'a bersama di markas GL PRO 08, Utan Kayu, Jakarta Timur. (16/4/2017).

Acara yang di prakarsai oleh Ketua Umum GL PRO 08, Jimmy CK dan dikoordinir oleh Sekjen Presidium Relawan Agus-Sylvi for Anies-Sandi, M. Ahsany, SE dan Bid. Kerohanian, H. Abdul Kadir ini diadakan sekaligus dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertepatan di bulan Rajab ini dengan pemberian santunan kepada anak yatim-piatu dan pembacaan do'a bersama.

Selain dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan agama, pun acara ini dihadiri juga oleh Ketua Tim Pusat Pemenangan Anies-Sandi, H. Mardani Ali Sera, yang sangat memberikan apresiasinya kepada Ketua Umum GL PRO 08, Jimmy CK beserta seluruh jajarannya yang telah berperan aktif selama ini dalam ikut berkampanya untuk memenangkan Anies-Sandi sebagai Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 mendatang, dan semoga berbagai upaya dan do'a kita bersama untuk Anies-Sandi Menang terwujud, Amiin Ya Rabbal Alamiin.