GL PRO 08 Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim-Piatu dan Kaum Dhuafa

Menjelang minggu tenang masa kampanye Pilkada DKI Jakarta, Ketua Umum GL PRO 08, Jimmy CK mengadakan acara Do'a Istighosah dan Pemberian Santunan bagi Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa sekaligus dalam rangka menyambut Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di bulan Rajab ini, bersama masyarakat umum dan segenap anggota serta seluruh Relawan Presidium Agus-Sylvi for Anies-Sandi di Markasnya, Utan Kayu, Jakarta Timur (16/04/2017).

Istighosah ini dikoordinir oleh Sekjen Presidium Relawan Agus-Sylvi for Anies-Sandi, M. Ahsany, SE dan Bid. Kerohanian, H. Abdul Kadir, dan diadakan selain untuk berdoa bersama untuk kelancaran dan kemenangan Anies-Sandi dalam Pilkada tanggal 19 April nanti, juga sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap anak-anak yatim-piatu yang merupakan generasi tunas bangsa dan kaum dhuafa yang juga merpakan saudara-saudara kita juga semuanya.

Selain dihadiri oleh berbagai tokoh agama dan tokoh masyarakat serta Ormas FKPPI dan ormas lainnya, acara ini pun dihadiri juga oleh Ketua Tim Pusat Pemenangan Anies-Sandi, H. Mardani Ali Sera, yang memberikan apresiasinya yang sangat tinggi kepada Ketua Umum GL PRO 08, Jimmy CK beserta seluruh jajarannya yang telah berperan aktif selama ini dalam ikut berkampanya untuk memenangkan Anies-Sandi sebagai Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 mendatang, dan semoga berbagai upaya dan do'a kita bersama untuk Anies-Sandi Menang terwujud, Amiin Ya Rabbal Alamiin.